Sinopsis Cerita

Sinopsis :
A Trick

Image result for mystery

”kamu adalah alasan bagiku untuk memulai sebuah pencarian tak terpecahkan”


Yusuf adalah seorang siswa menengah atas yang tampan. Selain dikenal sebagai anak yang tampan,ia dekenal juga sebagai anak yang pandai. Dengan kemampuan serta wajah yang mendukung,ia termasuk kedalam anak hits yang most wanted boyfriend bagi para gadis disekolahnya.  Namun dibalik wajahnya yang rupawan itu tersembunyi sebuah rahasia yang tak diketahui oleh teman maupun orangtuanya. Bahkan guru killer sekalipun. Kenapa guru killer? Karna ini ada kaitannya dengan sekolah. Ini adalah tentang sebuah trik rahasia. Trik yang bisa membuat nilai ulangannya selalu mendapat nilai sempurna.
Hingga suatu hari ada seorang anak baru datang. Dia adalah Ana,seorang perempuan lugu dan culun dianggap sampah oleh Yusuf. Yusuf yang tak menyukainya pun menjadikan Ana sebagai bulan-bulanannya. Ditambah lagi Ana yang tergolong anak rajin dan cerdas,dijadikan oleh Yusuf sebagai joki tugasnya. Ana yang merasa biasa saja,semenjak Yusuf datang merecoki hidupnya mulai merasa risih ditambah penasaran.
Suatu ketika,Ana sedang duduk dibangkunya Yusuf datang membawa setumpuk buku. Ana yang melihatnya spontan langsung pergi dari kelas meninggalkan Yusuf,namun tanpa ia diduga Yusuf malah menghalangi jalannya. Ana bingung dan malah sengaja menabrak Yusuf,Yusuf yang kaku pun panik dan malah menggendong Ana ke UKS.
Nyatanya Ana malah cekikikan melihat tingkah Yusuf. Yusuf yang bingung langsung meninggalkan Ana begitu saja di UKS. Semenjak kejadian itu,Ana jadi sering memperhatikan Yusuf. Yusuf pun yang mengetahuinya diam-diam juga malah memperhatikan Ana. Namun hari itu saat ujian,tak sengaja Ana memperhatikan Yusuf yang sedang mengerjakan soal ujian. Namun ada yang aneh dengan Yusuf,Yusuf hanya memperhatikan mejanya,tersenyum,lalu menulis jawaban,begitupun seterusnya. Ana curiga dan memanggil pengawas untuk memeriksa Yusuf. Yusuf pun kebingungan,namun setelah diperiksa tak ada apapun disana. Tak ada bukti yang menguatkan bahwa Yusuf melakukan hal curang.

Ana pun semakin penasaran,trik seperti apa yang digunakan Yusuf sehingga tak ketahuan. Ana yang semakin penasaran pun menjadi tertarik dengan kehidupan Yusuf yang misterius,bahkan Ana pun menemukan hal-hal yang tak terduga dalam kehidupan Yusuf seperti kenyataan bahwa Yusuf adalah anak dari pemilik yayasan sekolah. Apa lagi kah yang ditemukan Ana dalam kehidupan Yusuf?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.